LINK



Sabtu, 27 Agustus 2011

Terkhianati cinta



dulu aku kagum kepadamu
melebihi diriku sendiri yang hina ini
wajahmu..katamu..senyummu
menggugah,membangunkan hati ini
untuk mencintaimu,menyayangimu

seakan ku terlena dan terbuai janji manismu
tapi nyatanya kau hanya mempermainkanku
begitu gampangnya,mudahnya kau mengkhianatiku ??
sudah berpa banyak yang kau permainkan…..

Sungguh kau begitu tega mengkhianatiku,
Tak kan ku lupakan pengkhianatanmu padaku.
dan tak kan pernah ku lupakan kau permainkan aku
walau hati ini hancur,sakit,perih yang amat dalam

Wahai pengkhianat cintaku….
aku menerima apa yang kamu lakukan padaku
cukup dan berhentilah mempermainkan cinta
cukup sudah kau mempermainkan,mengkhianati
aku


semoga aku yang terakhir yang kau permainkan.

Wahai pengkhianat cintaku….
aku doakan engkau yang ada disana
semoga kau hidup bahagia,banyak rezeki,sehat,sucses
semoga kau juga bahagia sama pasanganmu
sampai kakek kakek/nenek nenek..akhir hayatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider