LINK



Rabu, 29 Februari 2012

Facepukon Situs baru mirip twitter

Facepukon adalah sebuah situs jejaring sosial yang dibuat tanggal 30 Desember 2011. Yang pada awalnya kami niatkan untuk membuat sebuah blog pribadi, namun karna kami menemukan suatu hal yang baru lalu kami putuskanuntuk membuat ini.

Walaupun kami masih tertinggal jauh dari facebook dan twitter atau jejaring sosial lainnya tapi kami yakin, kami bisa di terima oleh publik. Kami memiliki perinsip jika ada niat pasti ada jalan, dari situlah kami memiliki tekat untuk terus mengembangkan situs ini.

Kami menyakini bahwa kami bisa untuk terus melangkah, dan menempatkan diri di hati masyarakat, dan menjadikan kami sebagai sarana bertukar informasi layaknya situs jejaring sosial lainnya.

Fitur facepukon :

Facepukon memungkinkan Anda untuk berbagi hidup Anda - lalu, sekarang dan masa depan dengan semua orang yang Anda sayangi melalui Timeline nya visual mencolok. Timeline menyediakan Anda dengan layar interaktif peristiwa kehidupan secara kronologis di layar intuitif dan mudah digunakan. Jadwal terdiri dari foto, video, cerita dan acara khusus yang ingin Anda merekam atau jadwal. Timeline akan diperbarui secara otomatis setiap kali Anda menambahkan konten penting untuk profil Facepukon atau manual menambahkan acara baru.

Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan Facepukon, jadi jika Anda punya ide atau hanya ingin berbicara dengan salah satu anggota tim kami, silahkan hubungi kami.

Facepukon berbasis di Indonesia.

Facepukon, Inc.
Ponorogo, 63463
Indonesia







coba tengok tampilan twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider