LINK



Minggu, 19 Februari 2012

Danar Pramesti - Souljah

















Danar adalah salah satu orang yang membentuk Souljah kembali pada tahun 1998. Seiring dengan teman-temannya di Arigatoo, ia tampil dalam acara begitu banyak hampir 13 tahun yang lalu. Dia menyaksikan perubahan dari Arigatoo untuk Souljah dan waktu yang sulit untuk menemukan pengganti untuk beberapa posisi dalam band.

Danar pernah menjadi penyiar radio di Mustang FM Jakarta. Dia juga sangat terlibat dengan teman-temannya di Bunga Matahari (puisi komunitas), meskipun baru-baru ini dia sudah dijuluki "mitos", karena dia sering menghilang di banyak peristiwa Bunga Matahari itu. Menjadi agak absurd daripada eksentrik, Danar memiliki sentuhan sendiri dalam setiap lagu Souljah telah dibuat.

Sekarang Danar bekerja sama dengan teman-temannya di Indonesia Offbeat Music: Sebuah label rekaman mereka sendiri, manajer band sendiri dan beberapa musisi lainnya.

Minat Danar Pramesti Dia ke dalam tulisan. Dia memimpikan memiliki kafe / bar di gunung atau turun pantai dengan ska / reggae musik yang dimainkan sepanjang hari.

Telepon
081319190441

Facebook Danar Pramesti

Twitter Danar Pramesti

Tumblr Danar Pramesti




Pengen tau juga tentang kapan dan main di mana follow Souljah Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider