LINK



Jumat, 24 Februari 2012

canda - facebook

ngobrol sebentar :D
WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu, aku tahu semua

FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang. .

GOOGLE : Aku punya semuanya...

MOZILA : Kalo aku ngga ada, kalian tidak bisa di akses. .

EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada. .

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat

INTERNET : Udah-udah ! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalian semua tidak ada.

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook,Inget,.. tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email. . Songong lu. .

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat. .

KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listrik'a gk da apa2'a lu pade . .! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider