LINK



Jumat, 04 November 2011

Cerita malamku

Selamat malam diary Blogger aku,malem ini sungguh sepi rasanya karena dia (Novia Wijayanti) gak sms aku masalahnya cuman..
Ponsel aku N73 dulu itu kan aku pinjemin ke dia,nah selang beberapa minggu aku minta tak ijoli ponsel kecil imut warna putih..
Aku jual tuch hp bwt ganti ban..ganti oli..sama servis sepeda mega pro aku,payu Rp 350.000,00
Rp 210.000,00 bwt sepeda Rp 100.000,00 bwt bayar pinjeman aku sama mass donii Rp 7000,00 bwt makan Rp 9.000,00 bwt beli rokok sama korek apinya yang Rp.6000,00 bwt beli sate sama lontongnya sore tadi yang Rp 5000,00 bwt bayar Futsal tadi hemmbb..
Nah karena hp aku kartunya yang Im3 matii dia marah banget di kira aku kemana gtw,lha ini tak sms juga gak di baless.
Parahnya pass seru serunya tadi tak tinggal main futsal.
Sebenernya dia tuch masaku belum dewasa sih.
Polos,tw gak ciuman paling mengesankan terjadi kemarin pass sama aku,JUJUR sama mantan dia dia dulu lurus banget.Alhamdulilah banget ya aku bisa miliki dia,mikir aku kog masih ada sih mahasiswa kayak gtw..
Jarang jarang banget loh.
Bwt kamu yang baca curhatan aku ini semoga kamu menyadari hal ini.karena aku sayang kamu tulus dari hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider