LINK



Minggu, 04 Desember 2011

PONOROGO-PISA (Ponorogo Independent Scooter Alternatif)

Ponorogo punya ritual yang antik dalam merekrut calon anggota barunya.Para calon anggota baru ini harus rela telanjang dada sambil di guyur air comberan ke seluruh tubuhnya,Mulai dari atas kepa sampai bawah.Di mana mereka harus terlebih dahulu menggelar sungkeman kepada sesepuh dan ketua CLUB.D samping harus mentaati semua aturan jika telah menjadi anggota PISA.
Menurut Ketua Pembina PISA Ponorogo Bpk Imam Widodo yg juga Anggota DPRD Dari fraksi partai DEMOKRAT mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk keakraban para calon anggota club Vesoa.
"Tujuannya untuk keakraban,terus untuk saling mencintai sesama anggota serta mempererat tali persaudaraanya""ujar widodo saat melakukan pelantikan anggota baru di obyek wisata telaga ngebel minggu 13/2/2011 yang lalu.
Dan setelah di lantik anggota akan di beri tanda PIN yg hanya di miliki anggota PISA saja. Selain itu,ritual di atas juga di barengi dengan pelantikan KETUA BARU PISA juga pengurusnya,yang jelas kita adalah satu-satunya club Vespa yang berbadan hukum.jadi segala sesuatunya telah di lindungi dengan hukum,"imbuhnya.
Salah satu calon anggota baru merasa senang dengan kegiatan seperti ini karena menambah keakraban di bandingkan perploncoan dengan kekerasan yang sering di lakukan oleh club2 motor lain.
""ya merasa bangga.Karena saya sebagai anggota baru,di lantik dengan format yang unik seperti ini.Perlu nyali dan juga mental baja.
Kedepan saya akan menjaga nama baek club yang menaungi saya,"cetus Agus dari salah satu calon anggota PISA.
Pengukuhan anggota ala PISA ponorogo ini kemudian di akhiri dengan mandi bersama di aliran sungai yang mengalir menuju obyek wisata telaga ngebel.
Pengukuhan seperti ini dapat memberi contoh pada club motor lain untuk tidak berbuat kekerasan saat menerima anggota baru tandasnya.

di ambil dari Scooterist Warock Independent Ponorogo

http://ponorogoscooterisindependent.blogspot.com/2011/03/bervespa-kita-bersaudara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider